HTC Butterfly 2 rilis awal 2014 dengan spesifikasi menawan

Sabtu, 28 September 2013

infohargagres.blogspot.com



Untuk sementara, HTC belakangan ini cukup ramai dengan pemberitaan One Max yang telah dipastikan mengusung sensor sidik jari di punggungnya. Namun jangan lupakan perangkat yang satu ini.Adalah HTC Butterfly 2, perangkat terbaru dari produsen yang berbasis di Taiwan, yang diperkirakan bakal rilis pada Januari tahun 2014 mendatang, seperti dikutip dari VR-Zone (27/9).Perangkat ini dikabarkan bakal mengusung spesifikasi menawan, seperti layar dengan ukuran 5,2inci Full HD, prosesor Snapdragon 800, dan yang mengejutkan adalah perangkat ini tahan air.Dengan hadirnya kemampuan tahan air, HTC Butterfly 2 ini merupakan perangkat pertama dari HTC yang memiliki keistimewaan tersebut. Diharapkan, penjualannya nanti bakal lebih baik dari para pendahulunya.Hal ini disebabkan oleh prediksi analis yang menyebutkan Butterfly 2 akan menikmati peluncurannya nanti hingga ke ranah global, tidak seperti Butterfly dan Butterfly S. Ya, semoga Indonesia ikut menjadi bagian dari pasar Butterfly 2 ini. Nantikan kelanjutannya.


Baca Juga:HTC One Max bakal rilis 15 Oktober nantiHTC One baru akan hadir dengan spesifikasi gila-gilaanHTC One dapatkan Android 4.3 Jelly Bean mulai minggu iniMembuat OS baru bisa hindarkan HTC dari kerugianHTC One Mini dituduh sebagai pemicu kerugian perusahaan

Follow Berita # Htc




Follow tag infohargagres.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Htc, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Htc.


Let's be smart, read the news in a new way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar