TCL Hero N3, Phablet Jelly Bean Spesifikasi Tangguh

Jumat, 27 September 2013

Salah satu produsen perangkat phablet, TCL Mobile kembali lagi merilis salah satu perangkat ponsel andalannya yang diberinama TCL Hero N3. Seperti yang diterbitkan melalui website resminya, TCL Hero N3 dibekali dengan spesifikasi tangguh dan fitur-fitur menggoda. TCL Hero N3 masih satu saudara dengan Alcatel One Touch Hero yang merupakan salah satu ponsel yang terkenal dengan desain cukup unik.


TCL Hero N3 membalut diri dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p dengan bezel ultra slim yang membuat tampilan layar semakin memukau dan menggoda.


Beralih dari sisi performanya, ditenagai sebuah chipset MediaTek MT6589T berupa prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz yang dipadukan dengan memori RAM kapasitas 2 GB. Didukung slot microSD berkapasitas 32 GB untuk kapasitas memori yang lebih besar. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android 4.2 Jelly Bean.


Menilik dari sektor kamera, dua buah lensa masing-masing kamera belakang beresolusi 13 megapixel fitur LED Flash serta kamera depan 3 megapixel yang dapat dipakai untuk aktifitas video call yang lebih nyaman dan menyenangkan. Kedua buah kamera tesebut bisa memenuhi kebutuhan berfose ngeksis di depan kamera.


Beberapa fitur-fitur penting dan menarik seperti diantaranya fitur WiFi, Bluetooth, MicroUSB 2.0, 3.5mm audio jack dan Radio FM juga telah disematkan pada phablet berspesifikasi tangguh tersebut. Baterai kapasitas 3400 juga sudah tersedia pada ponsel TCL Hero N3 tersebut. Namun sayang mengenai ketersediaan harganya belum diketahui secara pasti berapa akan dilepas ke pasaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar