Spesifikasi Dan Harga Brica DV S1 FHD 16 MP Juni 2013

Jumat, 21 Juni 2013
Spesifikasi Dan Harga Brica DV S1 FHD 16 MP Terbaru 2013 - kali ini saya akan membahas tentang Brica DV S1 FHD 16 MP.  Brica mengahadirkan kamera video tertipis di dunia, Brica DVS-1. Dengan resolusi maksimal 16 MP dan kualitas video Full HD, abadikan berbagai momen favorit dengan kualitas yang menawan. Ditambah dengan berbagai fitur menarik lainnya dan harga yang terjangkau, Brica DVS-1 Anda kini tidak akan kehilangan momen berharga sedetikpun  dan berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Brica DV S1 FHD 16 MP. Baca artikel sebelumnya Spesifikasi Dan Harga Fujifilm FinePix S4600 Juni 2013

Brica DV S1 FHD 16 MP
Brica DV S1 FHD 16 MP
Brica DV S1 FHD 16 MP Fitur Motion & Face Detection Dengan fitur ini, kamera video ini akan secara otomatis mulai merekam ketika ada subjek yang bergerak pada sensor. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur face detection yang akan mengidentifikasi wajah pada subjek serta memastikan fokus yang tajam pada subjek.

Mode Time Lapse
Brica DVS-1 menghadirkan mode Time Lapse yang memungkinkan Anda untuk merekam gerakan yang begitu lambat dengan mengambil beberapa gambar pada periode waktu dan menggabungkannya dan menampilkannya kembali secara cepat. Expresikan kreativitas Anda dengan mode time lapse ini.  3" Layar Sentuh Brica DVS-1 memiliki layar sentuh untuk pusat navigasinya membuat Anda mudah dalam mengatur aturan dan melihat hasil bidikan Anda dan yang pasti dengan layar sentuh akan membuat lebih menyenangkan dan mudah saat memakainya.


Kualitas Full HD 1080p Rekam berbagai momen favorit dengan kualitas menawan berkat resolusi Full HD 1080p. Kualitas ini mampu menangkap setiap detail dengan kualitas yang mengagumkan dan warna yang tajam, jernih serta kaya warna pada tiap momen tersebut. Power Zoom Tangkap gambar atau rekam momen dengan lebih detail menggunakan power zoom. Dengan kemampuan power zoom 60x untuk foto dan 120x untuk video Anda dapat mengambil gambar atau video dari jarak jauh dengan optimal tanpa mengorbankan kualitas.

Desain Ultra Slim Brica DVS-1 hadir sebagai kamera video tertipis di dunia dengan ketebalan 2 cm. Dengan desiannya yang begitu slim ini tidak hanya memberikan tampilan cantik namun juga membuatnya mudah digenggam dan tidak memakan tempat. Perpaduan warn putih dan silver menampilkan kesan elegan sehingga Anda tetap stylish ketika merekam momen berharga.


Berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Brica DV S1 FHD 16 MP


SKU
BR168ELABD3KANID-69431
Ukuran (L x W x H cm) 11.4 x 5.6 x 2 cm
Berat (kg) 0.086 kg
Warna Putih
Tipe Brica DV S1 FHD
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 16.0
Fitur Touchscreen|HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
Kamera Belakang Max. 16 MP
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Range Aperture Lensa F/2.8
Zoom Digital 60x
Built in Flash Ya, LED
Tipe Memory Card SDHC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD


Harga Baru: Rp  1.888.000,00
Harga Bekas: Rp ,-


Sekian Spesifikasi Dan Harga Brica DV S1 FHD 16 MP Juni 2013 semoga bisa membantu sobat dan tunggu spesifikasi dan harga Kamera lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar