Spesifikasi Dan Harga Cyrus One TV 3G 4GB Juni 2013

Minggu, 16 Juni 2013
Spesifikasi Dan Harga Cyrus One TV 3G Terbaru 2013 - kali ini saya akan membahas tentang Cyrus One TV 3G. Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Cyrus One TV 3G merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar menonton TV dengan kemampuannya merekam acara TV. Ditambah dengan berbagai fiutr multimedia lainnya, kini tidak perlu harga yang mahal untuk menikmati berbagai hiburan multimedia dan berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Cyrus One TV 3G. Baca artikel sebelumnya Spesifikasi Dan Harga OPPO Find Way U7015 16GB Juni 2013


Cyrus One TV 3G
Cyrus One TV 3G

Cyrus One TV 3G Kinerja Optimal Dibekali dengan prosesor Cortex-A8 1GHz serta 512 MB RAM memberikan Anda kemudahan ketika membuka beberapa aplikasi dengan cukup lancar. Cyrus One TV 3G juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1500 mAh, smartphone ini dapat bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.

TV Analog
Bagi Anda yang gemar menonton TV, jangan khawatir karena tertinggal acara TV favorit. Anda kini dapat menonton TV kapanpun dan dimanapun. Tak hanya itu, Anda pun dapat merekam acara TV dan menontonnya kembali.

Layar 4.3"
Multitouch Dengan layar berukuran 4.3" dan resolusi 800 x 400 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games pada Cyrus One TV 3G. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun semakin mudah.

Fitur Multimedia
Untuk urusan multimedia, Cyrus One TV 3G telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktivitas Anda.

Konektivitas
Cyrus One TV 3G siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda bahkan dapat berbagi internet sampai 5 user. Tersedia Bluetooth dan port USB OTG untuk berbagai data dengan perangkat lain.


Berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Cyrus One TV 3G


SKU
CY518EL72YJRANID-55342
Ukuran (L x W x H cm) 12.4 x 6.6 x 1.28 cm
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Tipe Cyrus One TV 3G
Ukuran Layar (in) 4.3
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|TV Tuner |MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
USB Port Ya
Resolusi Layar 800 x 400
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Tipe Layar Kapasitif
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex-A8


Harga Baru: Rp  1.999.000,00
Harga Bekas: Rp ,-


Sekian Spesifikasi Dan Harga Cyrus One TV 3G 4GB Juni 2013 semoga bisa membantu sobat dan tunggu spesifikasi dan harga Tablet lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar