Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Lily 8 GB Juni 2013

Minggu, 16 Juni 2013
Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Lily 8 GB Terbaru 2013 - kali ini saya akan membahas tentang Cyrus GamePad Lily. Sejak keluarnya tablet/telepon genggam dengan layar 5 inci, banyak pabrikan lokal yang meniru langkah serupa. Tak ketinggalan Cyrus yang merilis Cyrus GamePad Lily Tablet dengan ukuran layar 5 inci dan berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Lily Baca artikel sebelumnya Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Honey TV WiFi 8 GB Juni 2013


Cyrus GamePad Lily
Cyrus GamePad Lily

Cyrus GamePad Lily Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Lily Tablet.

Layar 5 Inci
Banyak dari pengguna tablet yang mengeluhkan besarnya layar dari tablet yang banyak beredar di pasaran. Untuk itu, tablet berukuran 5 inci pun mulai menjadi pilihan. Cyrus GamePad Lily Tablet hadir dengan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel.

TV Analog, TV Record, & TV Capture
Walaupun ponsel lokal banyak yang menyertakan TV Analog, namun belum banyak tablet yang mendukung fitur tersebut. Hal inilah yang coba diangkat oleh Cyrus GamePad Lily Tablet, karena tablet ini mendukung TV Analog, TV Record bahkan TV Capture. Selain menonton acara televisi lokal, Anda juga dapat merekam gambar yang sedang ditayangkan dan juga meng-'capture' atau mengambil gambar. Fitur Lain Cyrus GamePad Lily Tablet didesain untuk bermain game karena telah dilengkapi dengan prosesor grafis 400 MHz 3D Mali. Menurut pihak Cyrus, tablet ini juga dapat Anda mainkan tanpa baterai, karena device ini dapat menggunakan koneksi listrik. Untuk pengalaman yang lebih, sambungkan ke televisi melalui slot HDMI yang telah disediakan.


Berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Lily


SKU
CY518EL14JNLANID-43243
Ukuran (L x W x H cm) 17 x 13.5 x 7 cm
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 5.0
Hard Disk 8
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|TV Tuner |Li-Ion|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Input USB
Output USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Grafis GPU Mali
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 960 x 540
Built in Memory 512 MB RAM
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex A8
Sistem Operasi Android


Harga Baru: Rp  1.499.000,00
Harga Bekas: Rp ,-


Sekian Spesifikasi Dan Harga Cyrus GamePad Lily 8 GB Juni 2013 semoga bisa membantu sobat dan tunggu spesifikasi dan harga Tablet lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar