Galaxy Note 3 Versi Murah Meluncur Awal Tahun 2014

Rabu, 04 Desember 2013

Galaxy Note 3 saat ini memang berstatus sebagai smartphone termahal yang harganya mencapai angka Rp 8 jutaan. Oleh karena, hanya orang yang berkantong tebal sajalah yang mampu memilikinya.


Namun pihak Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Note 3 versi murah diawal tahun 2014. Ponsel itu akan diberi nama Galaxy Note 3 Lite. Debut pertamanya akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona pada bulan februari, dan akan meluncur kepasaran beberapa minggu setelahnya.



Namun untuk saat ini, masih belum ada bocoran tentang spesfikasi dan harga jualnya. Namun bisa dipastikan akan mengalami penurunan peforma karena harganya juga akan menurun dari sebelumnya. Penurunan mungkin dari segi kamera dan layar, Jika anda lupa dengan spesifikasi Galaxy Note 3, berikut sedikit review nya.


Tampilan

Samsung Galaxy Note 3 didukung layar sebesar 5,7 inci super Amoled dengan resolusi full HD.


Performa

Pada segi performa, Galaxy Note 3 didukung prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz dan diukung pengola Grafis GPU Adreno 330, RAM 3GB, ROM 32 GB.


Kamera

Pada kamera Samsung Galaxy Note 3 terdapat kamera sebesar 13 MP kamera utama dan 2 MP kamera kedua.


Baterai dan OS

Baterai Galaxy Note 3 didukung dengan daya 3.200 mAH dan berjalan menggunakan OS Android 4.3 Jelly bean. Selain itu, Samsung Note 3 tersebut memiliki berat 168 gram dengan ketebalan 8,3 mm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar