Samsung Galaxy J Resmi Diluncurkan Di Taiwan

Senin, 09 Desember 2013

Samsung Galaxy J merupakan perangkat terbaru samaung kelas premium dengan dukungan spesifikikasi berkelas dan jempolan. Galaxy J memang sebelumnya telah banyak diberitakan di media online terkait kemunculannya dalam waktu dekat.


Perangkat Galaxy J saat ini secara resmi telah diluncurkan di Taiwan. Perangkat yang sebelumnya hanya khusus hadir di negara jepang ini juga mengusung spesifikasi serupa yang diusung oleh Samsung J sebelumnya.



Samsung Galaxy J diklaim sebagai perpaduan antara Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 ini akan dibekali dengan spesifikasi kelas atas dengan dukungan prosesor quad core dengan kecepatan 2,3 GHz, RAM 3 GB dengan dukungan memori internal sebesar 32 GB.


Samsung J ini dibekali dengan layar 5 inci AMOLED dengan resolusi 1080p, baterai dengan kapasitas 2600 mAh, selain itu, Galaxy J ini akan didukung dengan konektifitas 4G LTE dengan operasi sistem Android Jelly Bean 4.3.


Untuk harga yang akan ditawarkan, perangkat J ini akan dibanderol dengan harga dikisaran NTD 21.900 atau sekitar Rp 8,8 jutaan di Taiwan dan akan tersedia dalam tiga varian warna yakni, merah, putih dan biru.


via :AndroidCommunity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar