Kenali Lebih Dekat Samsung Galaxy Ace 3

Kamis, 05 Desember 2013

Ponsel terbaru Samsung yang saat ini menjadi andalan dikalangan pelajar adalah Samsung Galaxy Ace 3. Namun sebelum anda membeli ponsel ini, sebaiknya anda amati terlebih dahulu seperti apakah performa yang dimiliki smartphone ini. Untuk itu simak beberapa ulasan dibawah ini. Dengan harga Rp 2 Jutaan, Samsung Galaxy Ace 3 mengusung spesifikasi hardware mumpuni dengan dipersenjatai prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9 (3G) / Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 (LTE), RAM 1 GB serta pengolah grafis GPU Broadcom VideoCore IV, dilengkapi dengan memori internal cukup luas yakni 4 GB untuk konektifitas (3G) serta 8 GB untuk konektifitas (LTE).


Pada bagian kamera, Samsung Ace 3 dibekali dengan kamera dengan sensor 5 MP didukung autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera kedua masih menggunakan resolusi VGA. Samsung Galaxy Ace 3 dibekali layar seluas 4.0 inci dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dengan desain yang mirip dengan generasi sebelumya yakni Samsung Galaxy Ace 2.



Sementara itu pada bagian penyuplai tenaga, Samsung Galaxy Ace 3 telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 1 500 mAh dan berjalan menggunakan OS Android Jelly bean 4.2.2. segi konektifitas, Galaxy Ace 3 didukung konektifitas seperti WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0.


Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 Sudah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga sudah mampu mengakses internet dengan cepat di area 3G. Terdapat pula fitur GPRS dan EDGE bagi pengguna yang berada di luar area 3G untuk bisa terhubung ke internet. Bentuk fisik tidak terlalu gemuk yakni121.2 x 62.7 x 9.8 mm. Kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, yang sudah lengkap dengan autofokus, lampu LED flash, Geo-tagging, deteksi wajah, dan panorama. Kamera Samsung Galaxy Ace 3 juga bisa digunakan untuk melakukan perekaman video HD 720p@30fps, serta kamera depan sebagai hiburanvideo chat dan video call. Fitur GPS yang sudah mendukung A-GPG dan GLONASS serta dilengkapi pula fitur sensor Accelerometer, proximity dan kompas. Kekurangan Galaxy Ace 3 GT-S7270 Kelemahan dari Samsung Ace 3 ini berada dibagian baterai yang rendah, yaitu 1500 mAh. Dengan kemampuan yang sedemikian, ponsel hanya mampu bertahan untuk 8 jam panggilan dan standby 370 jam. Kamera Depan hanya sebatas VGA saja Dan jenias layar yang digunakan masih TFT standar saja. Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Ponsel terbaru ini memiliki bebrapa varian warna antara lain,\warna hitam, putih dan dark red. Untuk gocek yang perlu dirogoh untuk mendapatkan ponsel ialah sebesar Rp.2.100.000 saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar