Update Harga Samsung Galaxy Ace 3 Bulan Desember 2013

Senin, 02 Desember 2013

Karena begitu banyaknya peminat ponsel dengan sebutan Samsung Galaxy Ace 3 ini, nampaknya membuat para pembeli ingin mengetahui terlebih dahulu harga yang ditawarkan sebelum pergi membelinya. Bulan Desember ini Samsung Galaxy Ace 3 masih tetap dibandrol diatas harga 2 jutaan, yakni lebih tepatnya di angka Rp 2.199.000 atau Rp 2,2 juta.


Ponsel dual-sim ini memang diluncurkan sebagai pengisi lini tengah antara Galaxy Fame dan Galaxy Core. Jika dibuat perbandingan, Galaxy Ace 3 memiliki lawan yang bisa dibilang cukup sepadan, sebut saja Lenovo A706, Sony Xperia J, dan K-Touch Titan. Dimana mereka sama-sama menawarkan harga dan kualitas dikelas menengah.



Berdasarkan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Ace 3 ini akan bersaing dengan smartphone lain yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar, sebut saja Lenovo A706, Sony Xperia J, dan K-Touch Titan. Meski demikian, nama besar Samsung membuat Galaxy Ace 3 ini tetap percaya diri.


Samsung Galaxy Ace 3 mengusung spesifikasi cukup mumpuni dengan dukungan prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A9 (3G) / Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 (LTE), RAM 1 GB serta pengolah grafis GPU Broadcom VideoCore IV, dilengkapi dengan memori internal cukup luas yakni 4 GB untuk konektifita (3G) serta 8 GB untuk konektifitas (LTE).


Samsung Galaxy Ace 3 terbaru ini dibekali layar seluas 4.0 inci dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dengan desain yang mirip dengan generasi sebelumya, yakni Samsung Galaxy Ace 2.


Pada bagian kamera, Samsung Ace 3 dibekali dengan kamera dengan sensor 5 MP didukung autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera kedua masih menggunakan resolusi VGA.


Sementara itu pada bagian penyuplai tenaga, Samsung Galaxy Ace 3 telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 1 500 mAh dan berjalan menggunakan OS Android Jelly bean 4.2.2. segi konektifitas, Galaxy Ace 3 didukung konektifitas seperti WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar