Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Z30

Rabu, 04 Desember 2013

Blackberry Z30 merupakan smartphone terbaru yang muncul pada akhir tahun 2013. Mengusung spesifikasi yang lebih unggul ketimbang ponsel BlackBerry lainnya, diharapkan ponsel BB Z30 mampu mendongkrak perusahaan Blackberry yang sekarang redup akibat aplikasi terbaik miliknya dilepas ke Android dan iOS.


Blackberry Z30 bisa dibilang sebagai ponsel BB yang memiliki body paling besar, performa paling cepat dan tercanggih. Benar saja, dilempar kepasaran dengan mengusung spesifikasi berkelas seperti, layar 5 inci super AMOLED, stereo Audio, BB Natural Sound, teknologi antena teranyar, dan baterai yang bertahan lama.


Ponsel yang dikhususkan untuk pecinta Blackberry kalangan atas ini tentu minim akan kekurangan. Kemampuannya untuk multitasking secara maksimal tanpa error atau hang adalah salah satu keunggulannya, karena dibekali dengan prosesor 1.7GHz dan RAM 2GB. . Blackberry Z30 dijual secara serentak di indonesia pada tanggal 23 November lalu. Berikut kelebihan dan kekurangan BlackBerry Z30:


Kelebihan BlackBerry Z30 Jaringan yang dipakai sudah berteknologi tinggi 4G LTE Sistem operasi OS Blackberry 10.2 didalamnya adalah paling terbaru Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 5 inci sungguh nikmat bila dipakai menonton video HD Dibekali kamera beresolusi 8MP yang mampu menghasilkan gambar yang begitu tajam dan bersih Bisa dipakai untuk menjalankan aplikasi yang ada di Android JellyBean Kekurangan BlackBerry Z30 Harga terbilang mahal yaitu sekitar Rp 8 jutaan Baterai kapasitas kecil 2880 mAh Dan untuk smartphone canggih, ponsel ini masih begitu tebal karena berdimensi 9,4 mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar