Kelebihan dan Kekurangan Mito Prime T330

Kamis, 05 Desember 2013

Mito Prime T330 merupakan tablet terbaru mito yang mengusung layar 7 inci dengan desain yang cukup menawan serta berkelas. Dengan ketebalan hanya 8,9 mm, Mito Prime siap bersaing ditengah persaingan pasar gadget tanah air. Mito terbaru hadir dengan konsep Dual SIM serta dukungan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas saat menonton video ataupun konten dengan dukungan layar resolusi HD karena adanya dukungan prosesor ber-inti quad core.


Mito Prime T330 adalah Tablet Android yag hadir dengan harga 1,5 Jutaan dengan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang otomatis bisa langsung diinstal BBM. Dari segi daya pacu, Mito Prime dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM sebesar 1GB dan media penyimpanan internal 4GB. Kamera utama hanya 2MP dan kamera belakang hanya sebatas VGA.


Spesifikasi Mito Prime T330 Prosessor: Quad Core 1.2 GHz Layar: 7 Inch IPS Capacitive Touchscreen Memori Internal: 4GB RAM : 1GB Kamera: Depan 2.0 MP, belakang 0.3 MP Koneksi : WiFi Bluetooth Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean Fitur lain : FM RAdio, MP3, MP4 Google Play Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, BlackBerry Messenger Kelebihan Mito Prime T330 Layar yang dimiliki oleh Mito Prime T330 ini berukuran 7 inci berjenis LCD IPS kapasitif yang pastinya akan semakin nyaman bila dibuat navigasi. Reolusi layar 600 x 1024 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna. Memori internal berkapasitas 4 GB yang mana anda dapat menambahnya slot microSD sampasi kapasitas memory 32 GB.. Tenaga processor yang dimiliki oleh Mito Prime T330 berupa processor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan tipe BCM capri, di dukung pula dengan RAM 1 GB. Wifi sudah tersedia Fitur dual-sim juga tidak ketinggalan agar memudahkan pengguna mengaktifkan 2 kartu sekaligus Konektivitas jaringan internet berupa 3G HSDPA dan sinyal 2G (GRPS dan EDGE). Bluetooth sudah versi 3 terbaru Kapasitas baterai berkapasitas 3500 mAh yang akan membuat Mito Prime T330 ini semakin tahan lama saat anda gunakan. Kekurangan Mito Prime T330 Kamera yang dimiliki oleh Mito Prime T330 terbilang minim, karena kamera utama hanya berlensa 2 MP dan kamera depan sesbatas lensa VGA. Untuk SIM1 masih belum mendukung teknologi jaringan 3G, hanya SIM 2 yang mendukung teknologi tersebut. SIM 1 hanya bisa menggunakan teknologi 2G ( GPRS dan EDGE ) dan hanya SIM 2 yang mampu berada dijaringan 3G Harga Mito Prime

Tablet Mito Prime T330 dibandrol seharga Rp 1,599,000 saja, lebih mahal 400 ribuan dari Mito Fantasy yang hanya seharga 1,2 jutaan. Bila anda menginginkan sebuah tablet 7 inci dengan harga murah namun berkelas, Mito Prime bisa dijadikan pilihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar