ZTE Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini dengan Spesifikasi Mumpuni, Capai 2,5 ...

Selasa, 10 Desember 2013

iBerita.com - Peta persaingan para vendor smartphone khususnya asal China nampaknya akan semakin sengit dan cukup mempengaruhi pasar global. Jika sebelumnya nama Xiaomi begitu populer di negeri ginseng, kali ini nama yang sudah tak asing lagi juga nampaknya bakal unjuk gigi di negeri asal.


ZTE yang tak hanya memasarkan produknya di wilayah China, telah membuka pre-order untuk smartphone terbaru mereka yakni ZTE Nubia Z5S yang membukukan catatan fantastis. Merek berhasil mendapatkan pre-order sebanyak 2,5 juta unit dalam kerja sama ZTE dengan JD.com. Catatan ini sekaligus menungguli rekor yang pernah ditorehkan Xiaomi sebelumnya.



Melihat desain dan hardware yang ditawarkan, tak mengherankan banyak calon konsumen yang tertarik dengan ponsel pintar besutan ZTE ini.


Untuk ZTE Nubia Z5S, telah dibekali dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Sementara jeroannya juga menggunakan hardware terkini dengan chip Qualcomm Snapdragon 2.3 GHz yang berkolaborasi dengan RAm 2 GB untuk menghasilkan performa memuaskan.


Selain itu, daya tarik lainnya adalah kamera depan yang sudah menggunakan kapasitas 5 MP, lebih dari cukup untuk ukuran kamera sekunder yang rata-rata yang berkapasitas 2 MP untuk smartphone kelas atas. Untuk kamera utama, ZTE Nubi Z5S dibekali dengan kamera 13 Megapiksel yang juga sudah dilengkapi dengan fitur istimewa yaitu OIS (Optical Image Stabilization).


Smartphone tersebut menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2 dengan kapasitas baterai 2.300 mAh.


Untuk versi Mini, ZTE mengubah layar menjadi 4.7 inci dengan resolusi HD, chip Snapdragon 600 1.7 GHz, dan baterai 2.000 mAh. Fitur lainya tak jauh berbeda dengan versi Z5S reguler.


Menarik lagi, harga jual smartphone itu adalah sekitar $330 untuk Nubi Z5S dan $250 untuk versi mini. Akankah kedua smartphone ini hadir di Indonesia?


Meski belum pasti,, tetapi melihat banyaknya produk ZTE yang beredar di Indonesia, tidak menutup kemungkinan ZTE juga akan mengedarkan ponsel Nubia di Indonesia. Kita tunggu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar