Inilah Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax Z

Rabu, 04 Desember 2013

Smartfren merupakan operator seluler CDMA yang rajin merilis smartphone terbarunya. Salah satu produk terbaru smartfren yang saat ini menjadi primadona adalah Smartfren Andromax Z. Seri terbaru ini hadir dengan mengusung spesifikasi tinggi namun juga disertai dengan harga yang cukup tinggi pula.


Meskipun mengusung spesifikasi tinggi tak membuat Smartfren Andromax Z tak mempunyai kekurangan sedikitpun. Tetapi dibalik kekurangan Smartfren terbaru tersebut, pasti juga akan ada kelebihan yang dimiliki smartren Andromax Z tersebut. Berikut adalah ulasan spesifikasi, kelebihan dadn kekurangan Andromax Z:


Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Dalam spesifikasi, Andromax Z akan dibekali dengan layar cukup luas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Sedangkan pada sektor performa, Smartfren Andromax Z tersebut dipersenjatai prosesor quad-core 1,5 GHz MT6589E+VIA CBP 8.2 D, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dengan pengolah grafis PowerVR SGX 544. Selain itu, Andromax Z juga telah didukung dengen OS Android Jelly bean 4.2 dengan dukungan baterai kapasitas 2500 mAh.


Sedangkan pada bagian kamera, Andromax Z telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 MP didukung dengan fitur auto focus dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan kamera dengan sensor 2 MP.


Untuk fitur lain yang ada pada smartfren Andromax Z yakni adanya fitur Audio dengan teknologi Dolby Digital Plus dengan hasil suara yang menggelegar dan halus pada saat memutar music, video atupun game.


Kelebihan Andromax Z Memiliki layar yang luas yaitu 5.5 inci resolusi layar yang dimilikinya juga tergolong besar yaitu 1280 x 720 piksel untuk kenyamanan saat digunakan Sudah mendukung layar IPS LCD yang capasitive dengan resolusi layar full HD untuk hasil gambar yang tajam dan jernih Jaringan telah didukung dengan konektifitas berkecepatan tinggi dengan menggunakan akses CDMA EVDO Rev A. Dengan konsep dual SIM CDMA/GSM Kamera utam cukup bagus dengan sensir 8 MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging dengan dukungan kamera depan untuk panggilan video Sudah dilengkapi dengan fitur dolbi digital plus yang mampu menghasilkan suara dengan dentuman yang menggelegar Dengan adanya fitur wireless display extension yang memungkinkan untuk menampilkan gambar atau video pada layar televisi melalui sambungan tanpa menggunakan kabel. Kapasitas baterai cukup besar dengan 2500 mAh. Kekurangan Andromax Z Meskipun mendukung Dual SIM namun Kartu GSM yang digunakan Andromax Z ini hanya mampu berjalan pada jajringan GPRS dan EDGE Hanya bisa mengakses internet menggunakan kartu CDMA Ukuran yang terlalu besar, membuat Andromax Z agak susuah bila dibawa kemana-mana Harga Smrtfren Andromax Z

untuk harga Smartfren terbaru ini memang cukup mahal dibanderol dengan harga Rp2,799 jutaan dengan paket gratis paket data Smartplan senilai Rp50.000, yang terdiri dari 1,5 GB volume data, 20 menit telpon ke operator lain, dan 60 SMS ke operator lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar