Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3

Senin, 02 Desember 2013

Smartphone Samsung Galaxy adalah sebuah seri smartphone yang hingga saat ini masih banyak diburu oleh para penggemar gadget tanah air, apalagi bagi seseorang yang sudah mencintai produk asal perusahaan Korea Selatan tersebut. Salah satu smartphone pendatang baru muncul yaitu Samsung Galaxy Ace 3, merupakan generasi penerus dari Galaxy Ace 2 yang memang memiliki fitur yang cukup ciamik dibanding pendahulunya yakni Galaxy Ace 2.


Dengan mengusung Android jelly bean 4.2 yang saat ini banyak diburu karena telah kompatibel dengan aplikasi yang sedang naik daun yakni BBM untuk Android, kehadiran Galaxy Ace 3 mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas. Nah, untuk itu mari kita simak apa saja kelebihan dan kekuranagn yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Ace 3 atau dengan nama lain GT-S7270.


Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 Sudah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga sudah mampu mengakses internet dengan cepat di area 3G. Terdapat pula fitur GPRS dan EDGE bagi pengguna yang berada di luar area 3G untuk bisa terhubung ke internet. Bentuk fisik tidak terlalu gemuk yakni121.2 x 62.7 x 9.8 mm. Kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, yang sudah lengkap dengan autofokus, lampu LED flash, Geo-tagging, deteksi wajah, dan panorama. Kamera Samsung Galaxy Ace 3 juga bisa digunakan untuk melakukan perekaman video HD 720p@30fps, serta kamera depan sebagai hiburanvideo chat dan video call. Fitur GPS yang sudah mendukung A-GPG dan GLONASS serta dilengkapi pula fitur sensor Accelerometer, proximity dan kompas. Kekurangan Galaxy Ace 3 GT-S7270 Kelemahan dari Samsung Ace 3 ini berada dibagian baterai yang rendah, yaitu 1500 mAh. Dengan kemampuan yang sedemikian, ponsel hanya mampu bertahan untuk 8 jam panggilan dan standby 370 jam. Kamera Depan hanya sebatas VGA saja Dan jenias layar yang digunakan masih TFT standar saja. Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Ponsel terbaru ini memiliki bebrapa varian warna antara lain,\warna hitam, putih dan dark red. Untuk gocek yang perlu dirogoh untuk mendapatkan ponsel ialah sebesar Rp.2.100.000 saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar