Scorpion EXO

Rabu, 04 Desember 2013

IOTOMOTIF.com - Produsen helm asal Jerman, Scorpion kembali memperkenalkan produk helm terbarunya, yakni EXO-R2000 Circuit. Helm terbaru Scorpion ini juga dikembangkan dengan spesifikasi helm MotoGP.


Helm yang dirancang khusus untuk para bikers kelas premium ini hadir dengan cangkang TCT dan kaca Ellip-Tec visor ratchet system dengan konstruksi ringan dan penahan dengan segel yang ketat.


TCT (Thermodynamic Composite Technology) sendiri merupakan struktur 5-lapisan proprietary yang membuat konstruksinya sangat ringan namun tetap memenuhi persyaratan DOT dan Snell.


Helm andalan Scorpion ini juga hadir dengan ventilasi udara yang dilengkapi dengan Emergency Release pada bagian pipi. Selain itu, Scorpion EXO-R2000 Circuit ini juga memiliki KwikWick dan KwikFit yang bisa dilepas dan dicuci. Helm ini juga menawarkan kenyamanan yang telah disempurnakan berkat hadirnya AirFit infiatable system.


Penahan angin EverClear Pinlock dilengkapi dengan visor warna gelap juga turut disematkan pada helm terbaru Scorpion ini. EXO-R2000 Circuit akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam dan biru.


Sedangkan untuk harganya, helm Scorpion EXO-R2000 Circuit ini akan dibanderol seharga 369,95 dolar AS sampai 389,95 dolar AS atau sekitar Rp 4,38 juta sampai Rp 4,62 jutaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar