Apa Keistimewaan Samsung Galaxy Tab 3.7.0?

Minggu, 27 Oktober 2013

Samsung memang telah merilis sebuah perangkat terbaru Galaxy Note 3 yang sangat berkelas dengan spesifikasi yang juga tinggi. Namun jangan salah, Samsung juga merilis sebuah Tablet yang dikhususkan bagi kalangan lini tengah. Samsung Galaxy Tab 3 muncul sebagai Tablet yang cukup apik namun memiliki harga yang tidak terlalu menguras kantong.


Muncul 3 versi sekaligus dari Galaxy Tab 3, yakni versi 7 inci, 8 inci dan 10.1 inci. Kali ini kita akan membahas Galaxy Tab 3 versi 7 inci yang biasa disebut Samsung Galaxy Tab 3.7.0 P3200. Apa sih keistimewaan dari Tablet ini?



Sebenarnya ada perubahan untuk Tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 dari versi sebelumnya. Mereka meningkatkan performanya menjadi 1.2 GHz dan RAM 1GB yang berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Alhasil, jika dipakai bermain game HD akan terasa lancar. Layar 7 inci dengan teknologi TFT touchscreen 16 juta warna yang memiliki resolusi 600 x 1024 piksel.



Samsung Galaxy Tab 3 7.0 memiliki kamera belakang dengan sensor 3.15MP yang lengkap dengan autofokus dan LED Flash , serta kamera video call sebesar 1.3MP. Warna yang ditawarkan Samsung untuk tablet ini berupa warna putih dan coklat, namun sempat terdengar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 dengan warna biru. Jika anda ingin tahu spesifikasi lengkapnya, simak dibawah ini.



Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 baru di Indonesia Rp.3.5 jutaan, sedangkan untuk harga secondnya masih berkisar Rp.3 jutaan. Anda bisa membeli Tablet ini di toko-toko terdekat di kota anda, atau bisa juga di toko online yang sudah terpercaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar