Inilah Spesifikasi HTC One Max

Senin, 14 Oktober 2013

infohargagres.blogspot.com, Melalui bocoran kemasan yang beredar di toko yang memasarkan HTC One Max, spesifikasi smartphone layar bongsor tersebut kini dengan mudah dapat diketahui. Sejumlah fitur unggulan seperti yang ditemui pada HTC One dipastikan juga tersedia pada HTC One Max.




Selain dibekali sensor sidik jari dan antar muka HTC Sense 5.5, HTC One Max diketahui menyertakan sejumlah fitur dan teknologi unggulan. Mulai dari teknologi kamera UltraPixel dan desain premium khas sang suksesor, HTC One.


Dilansir laman GSMPedia, Senin (14/10/2013), dalam kotak kemasan pembungkus diketahui jika HTC One Max dibekali layar full HD 5,9 inci dan prosesor empat inti dengan clocking 1,7 GHz. Namun sangat disayangkan karena HTC justru memilih chipset Qualcomm Snapdragon 600, bukan 800 yang dikenal lebih bertenaga.


Phablet perdana HTC ini mengandalkan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. Sokongan baterai berkapasitas 3.300 mAh dipastikan akan mengobati dahaga Anda menjalankan segala fungsi multimedia.


Bocoran spesifikasi kali ini memang tidak berbeda jauh dari spesifikasi yang sempat ditelurkan oleh pemilik akun Twitter @stague beberapa hari yang lalu. Meski belum dapat dipastikan kemungkinan adanya slot memori eksternal seperti yang telah ramai diberitakan. (vin/dew)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar