Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Kamis, 10 Oktober 2013

Samsung Galaxy Core merupakan ponsel kelas menengah yang berdesain mirip Galaxy S4. Kabarnya toko-toko online Indonesia sudah kehabisan stok karena minat masyarakat kita yang sangat antusias terhadap ponsel ini. Dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 2,6 juta. Spesifikasi yang diusung sebenarnya tidak begitu istimewa, namun desain yang apik dan sudah berfitur Dual SIM menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri.


Smartphone Samsung Galaxy Core ditenagai oleh prosessor dual-core ARM Cortex-A5 kecepatan 1,2GHz berchipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225. Dipadukan dengan sebuah GPU Adreno 203 dan RAM sebesar 1GB.


Memiliki kapasitas penyimpanan internal 8GB yang masih dapat diekspansi dengan microSD. Samsung Galaxy Core sudah mendukung jaringan HSPA, yang lengkap dengan fitur WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS.


Berat dari ponsel 4,3 inci resolusi WVGA 480 x 800 piksel ini hanya 124 gram, dan ber dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm. Multimedia berupa kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan autofokus dan LED flash. Kamera depan sebatas VGA.


Baterai Samsung Galaxy Core berkapasitas 1.800mAh. Sistem operasi berupa Android 4.1 Jelly Bean dengan antarmuka TouchWiz. Dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan, nampaknya ponsel dual sim ini harus bersaing dengan Sony Xperia M, BlackBerry 9720, dan Lenovo S820 yang dibandrol dengan harga yang tidak terpaut jauh darinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar