Daftar Spesifikasi Lengkap HTC One Max Bocor di Internet

Jumat, 11 Oktober 2013

(Vibiznews - Technology) Sebuah daftar spesifikasi lengkap dari calon phablet terbaru HTC yaitu HTC One Max bocor di internet. Meskipun tidak ada perbedaan dibandingkan bocoran sebelumnya, namun bocoran kali ini diklaim lebih lengkap.


Daftar ditemukan oleh Nowhereelse.fr menyatakan bahwa HTC One Max akan memiliki layar besar 5,9 inci beresolusi 1080p.


HTC One Max juga masih dibekali sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan HTC Sense 5.5, pilihan memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB yang dapat diperluas lewat slot kartu microSD hingga 32GB.


Untuk masalah performa, HTC One Max yang disebutkan akan segera diluncurkan pada pekan depan ini kemungkinan menggunakan prosesor quadcore Snapdragon 800 2,3GHZ dengan RAM 2GB.


HTC juga akan memberikan sejumlah fitur diantaranya NFC, Bluetooth 4.0 dengan energi rendah, WiFi, Beats Audio, dukungan micro USB 2.0, MHL untuk HDMI out, dan slot kartu microSD.


Sementara itu, sebuah foto muncul pada situs Sina Weibo memuncukan seorang wanita sedang menggunakan smartphone mirip HTC One namun memiliki ukuran lebih besar.Perangkat yang digunakan oleh wanita tersebut diduga adalah HTC One Max.


Meskipun begitu, tidak jelas apakah gambar tersebut asli atau sudah diedit untuk memperbesar ukurannya.


(RA/EF/VBN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar