Spesifikasi iPad 5 Kian Terkuak Jelas

Kamis, 10 Oktober 2013

infohargagres.blogspot.com, Amerika Serikat : Bocoran informasi dalam bentuk foto maupun video hands-on dari casing iPad 5 telah banyak beredar. Namun, hampir semua muncul dengan penampakan yang kabur. Nah, bocoran terbaru kali ini muncul dengan penampakan yang terlihat jelas.




Dalam bocoran terbaru terlihat iPad dalam pose 'full-body' dengan warna Space Gray baru. Material yang dipakai pada perangkat ini tetap didominasi bahan aluminium seperti pada generasi sebelumnya.


Informasi terkini dari generasi baru iPad itu terungkap dari blogger bernama Sonny Dickson. Ia adalah sosok yang selama ini ada di balik berbagai kebocoran produk Apple terbaru, termasuk iPhone 5S dan iPhone 5C.


Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Kamis (10/10/2013), iPad 5 disebutkan akan menggunakan chipset A7 yang sudah dipakai di iPhone 5S. Layarnya bakal memiliki ukuran 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan kamera 8 megapiksel (MP).


Beberapa kalangan memprediksi perangkat tablet ini juga bakal dibekali juga dengan fitur pemindai sidik. Fitur pengamanan yang disebut Touch ID itu disediakan Apple untuk meningkatkan keamanan penggunanya.


iPad 5 diharapkan juga akan mendapat varian warna baru. iPad mini generasi baru dalam balutan warna kuning atau sampanye sempat terlihat dan diperkirakan akan langsung tersedia ketika diluncurkan.


Kedua perangkat tablet komputer dari Apple itu diperkirakan bakalan meluncur secara resmi pada tanggal 22 Oktober 2013. Saat ini Apple disebutkan sedang mempersiapkan acara peluncuran khusus itu. (den/dew)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar