Resmi Meluncur di Indonesia, Spesifikasi Lexus ES Disesuaikan dengan ...

Kamis, 17 Oktober 2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com - Kenaikan pajak penjualan barang mewah ternyata tak membuat pasar mobil mewah di Tanah Air menjadi melempem. Terbukti, Lexus Indonesia malah menghadirkan dua varian mobil mewah terbarunya, yakni Lexus ES 250 dan Lexus ES 300h (Hybrid) di Indonesia hari ini, Kamis (17/10/2013).


Menariknya spesifikasi Lexus ES terbaru ini juga disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia. Pernyataan tersebut langsung diungkapkan oleh Johnny Darmawan selaku Lexus Indonesia Principal di sela-sela peluncuran Lexus ES yang digelar di Lexus Gallery yang terletak di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.


'Speknya itu kita yang minta, jadi ini sesuai dengan yang kita butuhkan di Indonesia. Kita minta ke TMC (Toyota Motor Co) dan mereka menyesuaikan dengan permintaan kita,' kata Johnny.


Johnny juga menambahkan bahwa selera orang Indonesia cukup tinggi dan variatif, terlebih dalam urusan memilih mobil. Mulai dari yang suka dengan mobil murah sampai dengan mobil yang harganya selangit.


'Tease orang Indonesia itu tinggi, di Indonesia itu pasarnya ada dari yang paling bawah hingga ke yang tinggi. Kalau kita meeting di Jepang pasti yang diomongin Indonesia terlebih dulu, kita patut berbangga hati,' pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar