Unggulkan Kamera, Ini Detil Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625

Kamis, 10 Oktober 2013

Pekanbaru - Awal pekan ini Nokia kembali menghujani pasar Tanah Air dengan varian ponsel pintar terbaru dari Windows Phone. Produk keluarga Lumia yang dinamai Nokia Lumia 625 tersebut mengusung berbagai kelebihan, terutama di sisi kamera. Patokan harga untuk produk ini pun terbilang terjangkau dalam kelas middle entry. Penasaran?


Nokia Lumia 625 yang dijalankan dengan operating system Windows Phone 8 disebut-sebut memiliki kelebihan utama di segi kamera. Hadirnya fitur Smart Camera ala Nokia yang berpadu dengan kemapanan PureView menjadikan jepretan lensa 5 MP seakan sempurna. Bahkan, dalam sejumlah media promosi Nokia menyatakan bahwa hasil foto yang ditangkap Lumia 625 pada malam hari juga sangat jernih dan tajam.


'Anda bisa menangkap gambar di malam hari lebih baik dari seri Windows Phone sebelumnya. Kamera yang diusung smartphone ini mampu menangkap gambar dengan menakjubkan meski dalam kondisi cahaya minim,' demikian bunyi iklan Nokia Lumia 625 yang diluncurkan sejumlah media Asia.


Selain kamera, fitur musik diperkirakan menjadi kelebihan perangkat ini dibanding kompetitornya. Adanya aplikasi Nokia Music dan Mix Radio menawarkan sejumlah label music yang siap memperdengarkan lagu-lagu terbaru dan populer langsung di gadget tersebut.


'Kami membekali perangkat kami ini dengan dukungan ekosistem yang lengkap. Musik, aplikasi, game baru kami sertakan di Lumia 625,' terang William Hamilton-White, President Director Nokia Indonesia saat peluncuran Lumia 625 di FX Mall, Jakarta.


'Setidaknya ada 17 label musik yang sudah bekerjasama dan menyediakan lagu dari berbagai kategori dan genre di layanan Nokia Music,' lanjut William.


Nokia Lumia 625 juga dilengkapi ruang penyimpanan seluas 8GB yang dapat diperbesar lewat microSD. Bahkan, fitur SkyDrive ala Microsoft pun dapati diakses dan menyediakan 7GB ruang penyimpanan tambahan.


Perangkat ini menggunakan layar 4,7 inch yang telah sanggup mengakomodir kebutuhan pengguna saat menonton video, berinternet hingga memainkan aneka game. Apalagi Nokia Lumia 625 menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 berkekuatan 1,2GHz dan didukung RAM 512MB.


Meski telah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, namun konsumen kiranya baru bisa memiliki perangkat ini pada akhir Oktober nanti. Terdapat lima pilihan warna, seperti orange, hijau cerah, kuning, hitam dan juga putih. Nokia membanderol perangkat tersebut seharga Rp 2,99 juta. ***(DP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar