Spesifikasi iPad Mini 2, Dipacu Processor A7 64

Rabu, 23 Oktober 2013

RancahPost.com - Apple bakal meluncurkan andalan iPad versi mini. iPad Mini 2 hadir dengan teknologi yang seringkali dirumorkan sebelumnya, retina display.


Banyak peningkatan yang dibuat Apple pada iPad mini seri kedua ini. Salah satunya adalah resolusi layar yang setara dengan resolusi iPad Air. iPad mini 2 memiliki lebar diagonal layar 7,9 inci dengan resolusi 1080p full HD.


Menyoal dapur, iPad Mini 2 mengusung chip A7 64-bit yang belakangan ini sering diperbincangkan karena ketangguhannya. Tablet Apple nan mungil ini juga mengalami peningkatan pada koneksi wireless serta didukung koneksi jaringan 4G LTE.


'iPad mini 2 memiliki resolusi 1080p HD dan dilengkapi dengan 475 ribu aplikasi yang didisain khusus untuk bekerja secara otomatis di perangkat,' kata juru bicara Apple seperti RancahPost.com kutip dari Softpedia, Rabu (22/10/2013). Peningkatan kualitas juga terlihat pada kamera iPad mini 2 yang mengguakan teknologi retina display.


Apple mengatakan iPad mini generasi kedua akan tersedia per 1 November mendatang dengan harga USD399 atau sekira Rp4,5 juta. Raksasa asal Cupertino itu juga menyediakan dua pilihan warna, yakni Silver dengan casing depan putih dan Space Gray dengan casing depan berwarna hitam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar