Harga dan Spesifikasi Speedup 7.85, Premium Layaknya iPad Mini

Kamis, 31 Oktober 2013

iBerita.com - Salah satu vendor lokal Indonesia yang sudah go internasional, yakni Speedup kembali membuat sebuah perangkat tablet yang cukup menarik dan membuat penasaran banyak orang. Dengan nama Speedup 7.85, tablet tersebut akan menjadi andalan baru untuk mencoba menarik perhatian konsumen dalam negeri maupun pasaran global yang dijangkau oleh Speedup Indonesia.


Speedup 7.85 menawarkan desain yang menarik, bahkan identik dengan iPad Mini buatan Apple Inc. Bahkan, meskipun memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan iPad Mini dari Cupertino, tetapi Speedup 7.85 juga menggunakan bahan metal di bagian belakangnya, sehingga kesan premium pun akan tetap terasa ketika menggenggamnya.



Speedup 7.85 dilengkapi dengan spesifikasi yang menggiurkan pula dengan layar sesuai namanya yakni 7.85 inci, memiliki resolusi sebesar 1024 x 768 piksel. Layarnya pun telah menggunakan teknologi IPS yang akan membuat tablet ini tetap nyaman dilihat dari berbagai sudut pandang.


Guna melengkapi kegarangannya, jeroan RAM 1 GB dibenamkan oleh SpeedUp dengan kombinasi sebuah prosesor quad-core 1.2 GHz dari MediaTek. Sementara untuk penanganan grafis, SpeedUp 7.85 juga telah dibekali dengan sebuah GPU Power VR SGX544MP.


Tetapi kamera ini kurang memiliki keunggulan dalam hal kamera, karena hanya memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan yang berkualitas VGA. Tablet SpeedUp ini juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD. Baterai Lithium-Ion 4000 mAh akan menopang hidup Spesifikasi 7.85.


Tablet SpeedUp 7.85 yang berukuran 135.7 x 200 x 7.9 mm ini dijual dengan harga Rp 2.499.000 untuk pre-order. Tertarik memilikinya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar