Harga dan Spesifikasi Advan S5F, Phablet Murah 2 Jutaan

Jumat, 11 Oktober 2013

iBerita.com - Di tengah ketatnya arus persaingan pasar mobile dunia dan khususnya di Indonesia, para vendor lokal pun rupanya tak mau menyerah begitu saja untuk meminat hati konsumen. Apalagi, masih banyak para pengguna Indonesia yang menginginkan pengalaman bergadget canggih dengan harga terjangkau.


Advan sebagai salah satu pemain yang fokus di pasar lokal Indonesia, juga memiliki beberapa produk unggulan untuk berbagai kelas. Meski bukan baran baru, namun Advan S5F sepertinya masih layak kita perbincangkan.



Spesifikasi Advan S5F pun tak bisa dibilang sembarangan. Ada jeroan prosesor quad-core dengan clock speed sebesar 1.2 GHz yang memiliki arsitektur Cortex-A7. Bisa ditebak, kemungkinanan prosesor yang digunakan adalah quad-core dari MediaTek. Selain itu ada RAM 1 GB dan juga memori internal sebesar 4 GB.


Advan S5F datang dengan layar yang sangat lega, hingga masuk kategori phablet yakni 5.7 inci dengan resolusi qHD (720 x 1280) piksel dan sudah menggunakan layar berjenis IPS.


Smartphone Android yang berjalan pada Android 4.2.1 Jelly Bean ini juga memiliki spesifikasi kamera yang gahar, yakni 13 Megapiksel di bagian kamera utama (belakang), dan juga 3 MP untuk kamera depan, seperti yang dilansir oleh situs AdvanDigital resmi.


Sementara fitur-fitur lainnya, Advan S5F juga memiliki bluetooth V 4.0, G-Sensor, Wi-Fi, dan juga dul-SIM card untuk menambah efisiensi anda.


Dengan layar yang besar dan desain cukup cantik, Harga Advan S5F ini dibanderol sekitar 2,2-2,5 juta rupiah sekarang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar