BBM untuk Android Gingerbread Masih Bermasalah, Adakah Solusinya ?

Minggu, 10 November 2013

Dengan dirilisnya BBM untuk Android bebrapa waktu lalu, ada sebuah efek yang ditimbulkan yang menyebabkan banyak pengguna untuk beralih dari smartphone yang sebelumnya gingerbread menjadi ICS atupun Jelly Bean.


Pasalanya, Aplikasi BBM untuk Android tersebut hanya Support untuk OS minimal ICS keatas. Beberapa Handset Android gingerbread memang telah sukses menginstall Aplikasi BBM untuk Android tersebut, namun hanya handset tertentu saja, tentunya syarat utamanya adalah harus sudah didukung CPU/Kernel ARM V7.



Cara menginstall BBM untuk Android Gingerbread sama seperti sebelumnya, namun untuk BBM versi Gingerbread masih menyisakan banyak bug ataupun masih sering mengalami force close dimana Aplikasi BBM menutup secara tiba-tiba. Adakah solusinya ?


Dalam hal ini, beberapa pengguna BBM di Android Gingerbread masih mencari solusi yang untuk mengatasi Force Close yang disebabkan oleh Aplikasi BBM.Apk tak resmi ini. Beberapa pertanyaan yang muncul di forum juga masih menanyakan hal ini dan berharap ada developer yang ber-experimen untuk mengeluarkan BBM untuk Android Gingerbread anti Force Close yang masih menjadi masalah yang belum terpecahkan hingga saat ni.


Sebenarnya ada solusi dengan cara lain, yakni pengguna OS gingerbread diwajibkan untuk upgrade OS Gingerbread ke ICS atupun Jelly bean jika ingin menggunakan Aplikasi BBM untuk Android secara normal, namun beberapa pengguna masih merasa keberatan dikarenakan upgrade unofficial alias tak resmi juga masih membawa sejumlah bug yang menyebakan kinerja smartphone kurang normal. Adakah solusi lain BBM untuk Android Gingerbread selain yang tersebut di atas ?, tentu saja kita masih menunggu pihak Blackberry merilis versi resmi aplikasi BBM yang support untuk Android Gingerbread.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar