Meleset, Ini Dia Perkiraan Spesifikasi Moto G

Selasa, 05 November 2013

Spesifikasi untuk smartphone masa depan kelas menengah dari Motorola diduga telah bocor di internet. Dari bocoran tersebut terlihat kalau spesifikasi dari smartphone tersebut meleset dari banyak perkiraan atau rumor sebelumnya.


Di mana smartphone bernama Moto G ini disebutkan akan datang pada waktu yang sama dengan rilis dari Motorola Camera app di Google Play. Aplikasi ini sendiri diketahui hanya kompatibel digunakan pada smartphone Moto X.


Selain itu, smartphone yang sebelumnya ramai diberitakan bernama Moto DVX ini akan memiliki spesifikasi lumayan gahar dengan dilengkapi layar 4,7 inci beresolusi 720p, prosesor quadcore Snapdragon S4 Pro 1,5GHz, kamera belakang 8 megapiksel belakang, pilihan memori internal 8GB atau 16GB, dan baterai LG 1.950 mAh.


Untuk masalah harga, banyak pihak yang berharap Moto G dapat dibanderol dengan harga cukup murah.


Sementara aplikasi kamera Motorola ini disebutkan sudah menggunakan viewfinder baru seperti milik Moto X. Viewfinder tersebut kabarnya akan memberikan kemampuan capture gambar yang lebih cepat dan sudah mendapat perbaikan bug.


Aplikasi itu disebutkan akan dikirim secara langsung ke pemilik Moto X melalui Google Play bukan melalui cara konvensional yaitu melalui operator komunikasi.


Jika cara ini lebih banyak diadopsi oleh produsen, Google yakin pembaruan perangkat lunak bagi perangkat-perangkat Android dapat dilakukan lebih cepat. Selama ini pemberian update baru bisa dilakukan setelah menunggu kesiapan operator.


(ra/JA/vbn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar