Harga BlackBerry 9720 dengan Fitur Terbaru

Senin, 04 November 2013

BlackBerry 9720 merupakan smartphone seri terbaru BlackBerry yang hadir dengan desain lama dengan keyboard QWERTY dengan mengusung OS Blackberry 7,1.


Dengan mengusung layar seluas 2,8 inci dengan layar sentuh , BlackBerry 9720 akan menyasar kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Saat ini, BB 9720 tersebut hanya dibanderol dikisaran Rp 2,6 jutaan dengan warna hitam dan putih.


Selain dari pada spesifikasi hardware yang terdapat pada BlackBerry 9720, perangkat BlackBerry ini juga memilik beberapa fitur andalan seperti tombol BBM yang memudahkan untuk mengakses aplikasi social media pada perangkat BB 9720.



Dengan OS 7,1, perangkat BlackBerry ini mampu mengakses kamera meskipun perangkat sedang dalam keadaan terkunci pada lock screen dengan hanya menyentuh swipe yang terdapat pada layar 9720.


Sedangkan untuk andalannya, BlackBerry 9720 masih dilengkapi dengan aplikasi BBM yang lengkap dengan fitur seperti BBM yang ada pada perangkat BB sebelumnya dengan fitur voice call menggunakan jaringan Wifi.


Untuk kemudahan yang lain yang terdapat pada BlackBerry 9720 yakni dengan dengan adanya fitur yang mana pengguna dapat menulis satu kali dan membagikannya dibeberapa aplikas ijejaring social seperti BBM, Facebook, Twitter dan aplikasi yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar