Bocoran Spesifikasi HTC M8 aka HTC One+ yang Akan Diperkenalkan Tahun ...

Sabtu, 16 November 2013

iBerita.com - Perusahaan asal Taiwan, HTC kabarnya akan segera melakukan upgrade HTC One, flagshipnya di tahun ini yang banyak menuai pujian dari berbagai pengamat teknologi dunia. Meski begitu, penjualan HTC One memang masih terbilang jauh dari harapan karena masih dibelakang para kompetitor.


Rumor mengenai HTC M8 semakin menguat setelah beberapa kali bocoran gambar yang memperlihatkan bentuk dari HTC M8 yang kabarnya memiliki nama HTC One+ itu muncul.



Tetapi belum diketahui pasti, apakah HTC M8, merupakan flagship HTC di tahun 2014, atau hanya upgrade dari HTC One di tahun ini, melihat bahwa perubahan yang dihadirkan HTC tidak terlalu signifikan untuk sebuah flagship di tahun yang berbeda.


Spesifikasi HTC M8 yang sudah bocor, diketahui menggunakan layar sebesar 5 inci dengan resolusi full HD. sementara untuk hardware utama yakni processor, akan menggunakan milik Qualcomm, tak lain adalah Snapdragon 800 quad-core 2.3 GHz yang saat ini masih menjadi top processor untuk smartphone flagship.


HTC juga tidak memberikan upgrade untuk kameranya, yakni masih menggunakan kamera UltraPixel sebesar 4 MP dengan LED flash. Meski diklaim memiliki kemampuan yang jauh lebih baik untuk kondisi minim cahaya, tetapi banyak user yang enggan untuk menjadikan UltraPixels milik HTC sebagai sebuah kelebihan. Banyak anggapan 4 MP masih terlalu kurang, jika dibandingkan dengan kapasitas kamera lain yang mencapai 13 Megapiksel, meskipun HTC menggunakan label 'UltraPixels'.


Kabarnya juga akan hadir fitur sidik jari di smartphone terbaru HTC Ini. Selain yang sudah dirumorkan, tak ada perubahan berarti selain desain yang agak sedikit berubah.


Jika benar HTC mengusung spesifikasi seperti diatas, kemungkinan HTC M8 bukanlah flagship mereka di tahun 2014. Tetapi kita tunggu saja, kabar dari HTC selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar