Harga Samsung Galaxy Core Plus, Versi Murah Spesifikasi Nyaris Sama

Senin, 18 November 2013

Harga Samsung Galaxy Core Plus - Jika Galaxy Core dirasa terlalu mahal terutama buat anda yang tidak mau mengeluarkan budget terlalu banyak untuk sebuah ponsel, maka HP Android terbaru besutan Samsung ini sepertinya perlu diperhitungkan.


Hadir dengan spesifikasi nyaris sama dengan varian Galaxy Core standar, Samsung Galaxy Core Plus tetap mengusung fitur dual SIM, Android 4.2 Jelly Bean serta prosesor dual core 1.2 GHz. Hanya saja, versi ini mengalami beberapa penurunan di sector RAM dan memori internal, masing-masing menjadi 768MB dan 4GB (plus slot microSD sampai 64GB) dimana pada Galaxy Core RAM yang digunakan 1GB dan internal memory 2x lipat.



Dengan berat 132.5 gram, Samsung Galaxy Core Plus hadir dengan dimensi 129.7 x 66.9 x 9.5 mm ditunjang dengan ukuran layar lega 4.3 inci rsolusi WVGA 480 x 800 piksel (217 ppi) berteknologo TFT 16 juta warna dan sebuah kamera 5MP autofocus + LED flash di bagian belakang dan kamera depan VGA.


Samsung Galaxy Core Plus G3500 diperkuat oleh baterai 1800mAh, cukup mumpuni untuk mengakomodis fungsi Dual SIM GSM-GSM dan layarnya yang tidka terlalu besar. Sektor koneksi, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth v4.0 dan micro USB.


Harga Samsung Galaxy Core Plus G3500 Mengingat beberapa spesifikasi dipangkas, nampaknya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, mungkin akan di kiraran 2.4 jutaan. Mengenai ketersediannya, belum bisa dipastikan, sepertinya tak akan lama lagi.


Info lebih lanjut gadget/smartphone diatas, Klik Disini, dapatkan diskon dan promo khusus hari ini khusus pengunjung SUKATEKNO.com.Dapatkan Update Terbaru via FB & Twitter: Follow @Teknokers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar