Ini Spesifikasi Unggulannya Honda CR

Jumat, 22 November 2013

TRIBUNJOGJA.COM - Selain mengumumkan rencana tampilnya Honda FCEV Concept dan New Honda Civic Coupe di ajang Los Angeles Auto Show 2013, Honda juga mengumumkan rencana penampilan kendaraan konsep lainnya yaitu Honda CR-Z Street Performance Accessories.


Honda Performance Development (HPD) merupakan sub divisi Honda yang khusus menangani mobil balap Honda di ajang balap Indy Car Series. Honda CR-Z yang ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2013 mendapat sentuhan balap yang kental dari HPD berupa front brake, sport exhaust, sport suspension, new 18-inch alloy wheel, rear diffuser, Honda Accessory Decklid Spoiler dan Honda Accessory Front Lip Spoiler.


Selain Honda CR-Z versi HPD, Honda juga menampilkan Civic versi HPD yang juga terlihat sporty. Model lainnya seperti Honda Accord, Honda CR-V, Honda Odyssey, Honda Crosstour, dan Honda Fit juga ditampilkan. Model tersebut merupakan model yang dijual oleh Honda di kawasan Amerika Utara.


Los Angeles Auto Show 2013 berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 1 Desember 2013 di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.


Sebelumnya diberitakan, penampilan perdana dua produk kendaraan konsep terbarunya di ajang Los Angeles Auto Show 2013, yakni Honda FCEV Concept dan New Honda Civic Coupe merupakan persiapan memasuki pasar Amerika Serikat pada awal 2014 mendatang.


Vice President American Honda Motor Co Inc, Mike Accavitti mengatakan, Honda FCEV Concept merupakan model kendaraan konsep terbaru berbahan bakar energi alternatif dari Honda.


'Kendaraan ini akan menjadi generasi berikutnya dari kendaraan fuel cell Honda pada tahun 2015 mendatang,' katanya. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar