Motorola Siapkan Moto G, Versi Murah dari Moto X?

Jumat, 08 November 2013

Raksasa teknologi Motorola nampaknya sedang berupaya mengobati kekecewaan para pecinta teknologi di negara yang tidak dihampiri Moto X. Sebuah bocoran foto menunjukkan perangkat yang mengusung nama Moto G dibekali spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan ponsel yang bisa dikostumisasi itu.


Bocoran foto dan spesifikasi yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @evleaks menunjukkan jika Moto G menggunakan layar berukuran 4,7 inci dengan layar yang beresolusi sebesar 1080 x 720 piksel.


Seperti dilansir dari Slashgear, Moto G ini akan diperkuat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1,5GHz yang hadir dalam dua versi penyimpanan yaitu versi 8GB dan versi 16GB. Meskipun kabarnya Moto G akan dibanderol dengan harga terjangkau, namun Motorola tetap membekali kamera utamanya dengan resolusi sebesar 8 megapiksel.


Perusahaan yang telah resmi diakusisi Google ini juga menggandeng LG untuk memproduksi baterai berkapasitas 1950mAh. Kabarnya Moto G akan dipasarkan seharga USD 99,99 atau sekitar IDR 1,1 juta dengan kontrak opearator selama dua tahun.


Dalam hal ini spesialis pembocor perangkat terbaru tersebut juga mengunggah sebuah foto yang sepintas menyerupai Moto X. Belum dapat dipastikan kapan Moto G akan tersedia di pasaran atau secara resmi diluncurkan oleh Motorola.


(ldr/EY/vbn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar