Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Terungkap, Android 4.3 Jelly Bean, Quad ...

Senin, 25 November 2013

Harga Samsung Galaxy Grand - Setelah sukses dengan Galaxy Grand beberapa waktu lalu, Samsung akhirnya merilis versi baru dari smartphone layar jumbo tersebut bernama Galaxy Grand 2, pastinya versi advanced ini dibekali dengan fitur dan teknologi lebih maju dibanding pendahulunya, apa saja perubahan yang ditawarkan pada Grand 2 terbaru ini?



Samsung Galaxy Grand 2 kini menggunakan layar berukuran lebih besar yakni 5.2 inci, resolusinya pun meningkat menjadi 728 x 1280 piksel High Devinition, bandingkan dengan Galaxy Grand lawas yang memakai layar 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Sektor dapur pacu, smartphone layar jumbo ini menggunakan prosesor Quad Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5GB.


Sektor multimedia, Galaxy Grand 2 menggunakan kamera utama 8MP dan kamera depan 1.9MP dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat ditambah lagi sampai 64GB lewat slot microSD card. Selain itu, smartphone yang mendukung dual SIM ini dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth v4.0 serta GPS.


Smartphone yang menggunakan baterai 2600mAh ini diklaim tahan selama 17 jam waktu bicara dalam sekali charging. Galaxy Grand 2 sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dengan fitur-fitur andalan khas Samsung seperti Samsung Hub, Story Album, Group Play, S Translator, S Travel, Sound & Shot serta Best Shot.


Harga Samsung Galaxy Grand 2 Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan warna hitam, putih dan pink. Mengenai ketersediaannya, kemungkinan akhir tahun ini dengan estimasi harga yang belum diketahui, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, perkiraan kami ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.


Info lebih lanjut gadget/smartphone diatas, Klik Disini, dapatkan diskon dan promo khusus hari ini khusus pengunjung SUKATEKNO.com.Dapatkan Update Terbaru via FB & Twitter: Follow @Teknokers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar