Bocoran Spesifikasi Huawei Ascend Mate 2 Terbaru

Senin, 25 November 2013

iBerita.com - Huawei kabarnya akan segera merilis seri Ascend Mate mereka dalam waktu yang tidak terlalu lama. Smartphone yang masuk kategori phablet ini akan memiliki nama Huawei Ascend Mate 2. Phablet premium miliki Huawei tersebut akan meluncur dengan spesifikasi yang mumpuni.


Meski informasi tentang Ascend Mate 2 ini belum terlalu lengkap, tetapi beberapa bocoran spesifikasi yang sudah tersebar rasanya cukup dipercaya, melihat saingan-saingan yang dimiliki Huawei pun telah merilis perangkat andalannya masing-masing.



Huawei akan tetap menggunakan layar sebesar 6.1 inci untuk perangkat Ascend Mate 2. Tetapi dengan perbaikan resolusi dari 720p menjadi full HD 1080 x 1920 piksel atua 1080p Full HD.


Sementara untuk processor, Huawei akan menggunakan prosesor berarsitektur Cortex-A9 dengan clock speed 1.6 GHz, yang akan berkombinasi dengan GPU Mali-450 dan RAM 2Gb untuk menghasilkan kinerja yang memuaskan. Jenis prosesor yang digunakan belum terkuak jelas, tetapi kemungkinan Huawei akan menggunakan prosesor besutannya sendiri.



Kapasitas internal sebesar 16 GB juga akan dibenamkan di Huawei Ascend Mate 2, dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Sejauh ini belum ada informasi terkini mengenai harga yang akan dibanderolkan untuk Huawei Ascend Mate 2. Kita tunggu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar