Bocoran Spesifikasi Lengkap LG Nexus 10 Terungkap

Selasa, 19 November 2013

GadgetGan - Tablet Nexus 10 sepertinya benar-benar akan digarap oleh LG. Sebelumnya santer jgua diberitakan bahwa perangkat terbaru dari Google ini akan dikerjakan oleh Samsung maupun Asus yang telah sering bekerja sama dengan mereka dalam membesut seri Nexus.



Beberapa waktu yang lalu salah satu pengguna reddit juga telah mengunggah bocoran foto yang diklaim merupakan LG Nexus 10 tersebut meskipun postingan tersebut akhrinya dihapus. Dalam postingan tersebut diberitakan juga bahwa Nexus 10 akan memiliki codename yang mirip dengan perangkat andalan LG lain yakni LG G Pad 8.3 yang memiliki codename LG-V500. Sementara Nexus 10 memilikii codename LG-510.


Kabar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat kedua belah pihak belum secara resmi memberikan konfirmasi terkait bocoran ini. Telefonica yang dikonfirmasi Pocket-lint juga mengaku tidak mengetahui mengenai gambar Nexus 10 yang berlogo O2 ini. Meski demikian, daftar spesifikasi lengkap Nexus 10 pun disertakan dalam bocoran tersebut. Berikut rumor spesifikasi LG Nexus 10 yang dimaksud:


Menurut beberapa pihak, Nexus 10 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 22 November mendatang. Kita tunggu saja kabar terbaru dari perangkat ini. (AN/Android Authority)


Bagikan Berita Ini

Nashier Ahmad+ Seorang Blogger, berusia 22 tahun. Mulai tertarik untuk menulis dan blogging sejak masih kuliah jurusan Administrasi Perkantoran di Universitas Sebelas Maret Surakarta 2012. Sangat tertarik dalam hal Teknologi, Gadget, Startup, Informasi Unik, Penikmat dan Peminat Sepakbola ataupun Futsal, Klub kesayangan adalah Chelsea FC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar