Harga dan Spesifikasi Tablet Tabulet Troy Q4 Terbaru

Senin, 18 November 2013

iBerita.com - Pasar tablet yang kian berkembang, mau tidak mau memaksa setiap vendor untuk melakukan berbagai terobosan dengan produknya agar diminati pasar. Salah satu nama yang bermain di pasar lokal yaitu Tabulet, telah memiliki portofolio baru bernama Tabulet Troy Q4.


Kali ini, Tabulet Troy Q4 akan menargetkan calon konsumen yang ingin memiliki tablet dengan harga super terjangkau, dan bis adigunakan untuk telpon dan sms seperti layaknya fungsi ponsel.


Spesifikasi Tabulet Troy Q4

Tablet ini menggunakan layar dengan lebar 7 inci, dengan resolusi 600 x 1024 piksel. Layarnya pun sudah menggunakan jenis IPS yang cukup nyaman dilihat dari berbagai sudut. Sayangnya, tablet ini hanya dibekali dengan memori internal sebesar 1 GB yang rasanya sangat kurang untuk operasional meski masih dibekali dengan kemampuan penambahan daya simpan melalui microSD.


Padahal, dari segi hardware lainnya cukup mumpuni untuk ukuran tablet 1,5 jutaan. Yakni menggunakan prosesor quad-core dari keluarga Qualcomm Snapdragon dengan clock speed 1.2 GHz, dan perpaduan GPU Adreno 203, yang terbilang cukup jadul, tapi masih banyak digunakan untuk smartphone maupun tablet entry level. Sementara RAM nya, sudah menggunakan 1 GB yang dirasa sangat cukup untuk saat ini.


Tabulet Troy Q4 juga dibekali dengan kamera belakang 2 MP, dan kamera depan VGA.


Untuk antarmuka dan operasi, Tabulet menggunakan Android 4.1 Jelly Bean stok yang menampilkan UI standar Jelly Bean. Disiapkan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang diperkirakan bertahan dalam waktu 4-7 jam penggunaan dengan internet. Tetapi tablet ini juga mendukung pengisian baterai menggunakan port charger maupun microUSB.


Harga Tabulet Troy Q4

Tablet ini dibanderol Rp 1.499.000 - Rp 1.599.000. Bisa dijadikan pilihan jika anda menginginkan sebuah tablet untuk keperluan ringan seperti browsing, email, sosial media, dan permainan ringan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar