Blu Life Pro, Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Menawan

Jumat, 29 November 2013

iBerita.com - Menginjak akhir tahun 2013 dan menyongsong tahun baru, sepertinya perkembangan Android masih belum terbendung oleh sistem operasi lainnya. Dengan begitu, persaingan para vendor ponsel Android pun sepertinya akan semakin sengit di berbagai kelas sesuai pasar yang ditargetkan.


Baru-baru ini, BLU Products meluncurkan ponsel pintar terbaru dengan nama Blu Life Pro. Seperti yang dilaporkan Slashgear, smartphone ini cukup menarik dengan desain tipis hanya 6.9 mm, dengan spesifikasi cukup menawan dan harga yang cukup terjangkau.



Blu Life Pro menggunakan layar selebar 5 inci dengan resolusi HD. Selain itu, smartphone ini ditenagai dengan prosesor quad-core MT6589T milik MediaTek. Prosesor yang memiliki 4 inti berbasis Cortex-A7 dengan clock speed 1.5 GHz tersebut akan dikawinkan dengan GPU PowerVR SGX544 untuk kinerja grafis.


Menariknya, fitur lain yang dimiliki Blu Life Pro yakni di sisi kamera sudah menggunakan kamera berkekuatan 12 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Smartphone berdimensi 147 x 72.1 x 6.9 mm ini memiliki RAM 1 GB untuk menyokong kinerja, dan juga dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dengan bekal sistem operasi Android 4.2, smartphone ini siap meramaikan persaingan android di kelas menengah, dengan banderol 3 jutaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar