Phablet Android Murah, spesifikasi Mapan Bisa BBM

Senin, 11 November 2013

Bukan hanya smartphone murah besutan Samsung saja, yang bisa mencicipi pesan instan BBM. Namun beberapa ponsel tablet murah lainya juga sudah bisa menjadi pilihan terbaik buat anda untuk bisa menikmati layanan pesan instan, yang sekarang ini merupakan aplikasi pesan singkat paling populer yang kini sudah kompatibel dengan perangkat gadget android. Beberapa waktu lalu kami sudah ulas bagaimana cara instal BBM di perangkat android, mungkin sangat membantu bagi konsumen pengguna perangkat android yang ingin mencicipi aplikasi pesan instan milik perangkat Blackberry tersebut. Phablet atau yang biasa disebut ponsel tablet ini mempunyai ukuran layar yang super lega yaitu berkisar antara 5 inci. Berikut adalah beberapa phablet android murah yang bisa menikmati layanan pesan instan BBM, berikut ulasanya.


Phablet Murah Bisa BBM-an

Tapi sebelumya perlu anda ketahui terlebih dahulu, untuk menjalankan aplikasi BBM tersebut harus mempunyai syarat minimum yaitu perangkat androit tersebut harus sudah memakai sistem operasi android OS Ice Cream Sandwich, serta berikut adalah sebuah phablet android dengan harga sekitar 1 jutaan yang bisa anda pilih.


- Mito T970i - 4Gb - Rp. 1.299.000,-

Mito T970i, merupakan salah satu gadget yang pernah kami ulas beberapa waktu lalu. Gadget ini memang memiliki spesifikasi yang sudah bisa dibilang mapan. Dimana dapur pacunya sudah disematkan sistem operasi android Ice Cream Sandwich, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB. Tak berhenti sampai disitu, didalam gadget ini juga sudah dilengkapi dengan siaran TV , dengan begitu anda bisa dengan mudah untuk menikmati siaran TV secara real time sesuka anda.


- Movi Max P3 - Rp. 1.055.000,-

Phablet Movi Max P3 yang telah mengusung ukuran layar 7 inci, phablet ini juga sudah didukung oleh sistem operasi Android versi 4.1 ICS (Ice Cream Sandwich). Kemudian selain itu, phablet ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, yang sudah disematkan didalam gadget android ini. Fitur-fitur itu antara lain CPU Single Core ARM v7 yang berkecepatan 1.5 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan juga TV analog.


Nah, diatas adalah merupakan phablet android murah, yang sudah dilengkapi pula dengan aplikasi BBM. Buat anda yang punya rencana untuk membeli Phablet baru bisa BBM an, semoga diatas bisa menjadi solusinya.


Posted from WordPress for Android


Info lebih lanjut gadget/smartphone diatas, Klik Disini, dapatkan diskon dan promo khusus hari ini khusus pengunjung SUKATEKNO.com.Dapatkan Update Terbaru via FB & Twitter: Follow @Teknokers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar